Sabtu, 14 Mei 2016

Teman

Tentang seorang teman,
Aku terkadang memang tak terlalu peduli dan memikirkan...

Apakah aku punya teman dekat? sahabat? teman terbaik? teman yang senantiasa ada?
atau apakah aku pantas menjadi teman? terbiasa sendiri? introvert? suka sendiri?

Apa teman sesekolah dulu? sekampus? sesiklus? sedinas? dll...

Alhamdulillah, ada juga yang care, apa aku care,
Alhamdulullah, ada juga yang ngajak buat belajar bareng UKMPPD. Alhamdulillah. tp maaf kadang alin kelelahan, gag ikut belakar bareng. ato kadang males, ato kadang syetan menggoda dengan bisikin "kamu tu gag malu, klo lagi bahas soal bareng, yang lain banyak tau, kamu hanya melongo, iya-iyain".. Astaghfirullah, harusnya bisikan syetan itu ku lawan "gag kok, kita semua sama2 belajar, jika memang aku banyak gag tau dibanding yang lain, berarti itu positifnya, memotivasi belajar more and more"..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Terbaru

Tokoh Indonesia dan Nilai Berakhlak