Sabtu, 14 Mei 2016

Sepertiga Malam : Do'aku

Jadi ingat, materi salah satu konsulen psikiatri tentang siklus kehidupan dan stressornya. Untuk seumuranku, stressornya adalah cita dan cinta..

Ya Allah, mudahkankah dan kuatkanlah ku dalam menggapai cita, luluskanlah dan tidak ngulang siklus obgyn kmrn, luluskan dan tidak ngulang untuk siklus sisa (jiwa, neuro, radio, anestesi), lancarkanlah rotasi 2 ku, bisakanlah aku ikut UKMPPD tepat waktu dan lulus one shoot. Aamin

Ya Allah, mudahkanlah aku dalam hal jodoh di waktu yang tepat. Jika waktu yang tepatnya, dalam waktu dekat, maka dekatkanlah dan mudahkanlah. Jika tidak dalam waktu dekat, ku yakin diwaktu yang tepat. itu untuk waktu. Untuk orangnya, aku yakin dan percaya akan takdirMu. Untuk usaha, Hamba memang saat ini bisa dikatakan tidak tau usaha yang sesuai syariat itu gimana? tentu tidak dengan pacaran. dengan pendekatan personal apa bedanya dengan pacaran? dengan minta mama jodohin tp malah jadi takut. minta dijodohin lewat liqo' Astaghfirullah, aku sudah lama gag liqo'.. Ya Allah Ampuni aku.

doaku pun berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Terbaru

Tokoh Indonesia dan Nilai Berakhlak