Jumat, 27 Mei 2016

Tulisanku : Ma'af

Sekali lagi maaf

Maaf guruku...
Aku mungkin bukan murid yang tau sopan santun...
Maaf guruku...aku memang murid yang tidak tau diri...

Maaf guru SD ku, waktu itu aku tidak tidak tau sopan santun.
Maaf guru SMPku, waktu itu aku tidak mendengar nasehatmu.
Maaf guru SMAku, aku meninggalkan jurusanku
Maaf konsulenku, aku mengabaikan sms mu yg menkonfirmasi bagaimana kabar pasien.

Aku sadar.
Aku orang yg acuh tak acuh.
Anak yang mungkin berusaha penurut tapi rendah dalam sopan santun dan tatakrama.
Maaf guruku.
Maaf...
Maaf,,,
Aku tau perasaanmu, anak muridmu ini mengecewakanmu.
Aku tau perasaanmu, anak muridmu ini tidak menghiraukanmu.
Maaf guruku, ampuni aku.
Apa yang harus ku lalukan hingga engkau mau memaafkanku?
:"( :"( :"( :"(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Terbaru

Tokoh Indonesia dan Nilai Berakhlak