Sabtu, 14 Mei 2016

Film Surga Yang Tak Dirindukan

Assalaamu'alaikum wr wr...
para pecinta film indonesia yang keren2 dan sarat makna..
mmm.. harusnya bikin case,,,eh malah bloging.. Astaghfirullaah..
sebenarnya nonton film SYTD (Surga Yang Tak Dirinduka) nya ud beberapa bulan yang lalu, waktu siklus forensik, bulan februari/ maret.

sebenarnya agak kurang nangkap juga maksud filmnya. Klo disimpulin secara umum, film ini tentang bagaimana seorang wanita yang secara naluri gag bisa menerima untuk dimadu. Tapi apalah daya. Kita hambaNya tentu harus ikhlas akan takdirnya. Bahkan Allah dan Rasulullah pun telah berfirman dan bersabda tentang bagaimana hukum poligami.

Bagaimana pendapatku?
tentang poligami?
sejauh ini, hingga detik ini.. aku hanya bisa bergumam sambil mikir klo ditanya, mau gag dipoligami?
Aku takut bilang "tidak mau" karena itu berarti mengingkari firman Allah dan sabda Rasulullah. Aku juga takut untuk bilang "mau", Apakah aku kelak sanggup, membagi cinta dengan yang lain. Semua masih penuh pertanyaan. Hanya saja kali ini aku belajar untuk memahami. Bahwa Allah memberi takdir terbaiknya.

"Allah bisa saja memberimu nikmat dengan memberikan seorang suami yang utuh bagimu. Namun, Allah juga bisa memberimu nikmat dengan memberi kesempatan untukmu mendapat pahala untuk keikhlasanmu dipoligami."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Terbaru

Tokoh Indonesia dan Nilai Berakhlak