Sabtu, 30 November 2013

Ceritaku : Barusan...

oleh : Nurfazlina

Barusan ketika membesuk kakek di RS, sepertinya tak ada aksi mogok. Ketika melewati setiap gang RS pun semua sepertinya sama seperti kemaren dan kemarennya lagi. Aku pun berfikir di perjalanan pulang. Mencoba mengingat kembali cerita dengan tante barusan. Bagaimana aksi mogok yang sedang tayang di TV, bagaimana kehidupan Coass yang dia lihat saat menemani kakek dioperasi, dan masih banyak lagi bagaimananya. Aku hanya tersenyum simpul. Aku terkadang kasihan dan sedih pada masalah yang miris saat ini. Aku terkadang kagum pada sosok disana, namun terkadang juga bertanya, masihkah pantas dikagumi. Aku terkadang bingung apa yang sebenarnya terjadi. Aku pun beralih pada tumpukan buku yang harus dibaca dan skripsi yang sedari tadi menunggu. Setidaknya ini sedikit menjawab keraguanku. Bahwa berusahalah untuk fokus pada impianmu. Kelak, mari kita lihat apa yang akan terjadi pada sosok ini dan bangsa ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Terbaru

Tokoh Indonesia dan Nilai Berakhlak