Selasa, 07 Juni 2016

Bismillaah.. Neuro..

Bismillaah...
Bismillaah...
Bismillaah...

Berulang kali ku berucap, dalam cemas, dalam takut, dalam was was...

Mengapa?

Karena kali ini adalah tentang NEURO
siklus yang katanya paling berat, dan aku harus menjalaninya di sepanjang ramadhanku. kuatkanlah aku Ya Allah..
siklus yang kata segelintir orang bisa dapat A, tapi segelintir orang pun tidak lulus mungkin karena OSCE, karena ATTITUDE, dll.. dan aku menjalaninya di siklus-siklus akhirku, mulai abulia.
siklus yang banyak order KI, lelah... katanya interne + anak versi kecil, Astaghfirullaah.. Ampuni hamba Ya Allah. Akankah aku kuat menjalaninya di bulan puasa ini.
Siklus yang...

Aku tak bisa berucap lagi.
Aku memang mengeluh, Astaghfirullaah..
Tapi apalah daya,
Aku kali ini lebih suka berpasrah. Karena ketika berpasrah aku akan ikhlas dan yakin akan pertolonganNya.
Hanya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Terbaru

Tokoh Indonesia dan Nilai Berakhlak